“Apel Mingguan Di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan”

Senin, 31 Oktober 2022, dilaksanakan apel pagi yang diikuti oleh seluruh pejabat esselon 3 dan 4 beserta staf dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kali ini, dipimpin oleh Kepala Bidang Pembinaan PAUD dan PNF, Yeni Sulistina, SSi, MM
Dalam sambutannya, Kabid PAUD menyampaikan beberapa hal, antara lain

  1. Diharapkan semua ASN dapat memaksimalkan keadaan sehat dan sempat yang diberikan Allah SWT sebagai nikmat yang harus disyukuri dan dimanfaatkan sebaik-baiknya melalui kegiatan pelaksanaan tugas yang dimulai dengan apel pagi ditiap minggunya.
  2. Penerapan disiplin harus dimulai dari diri sendiri, terutama dalam kegiatan apel pagi, topi mut yang menjadi atribut upacara dan apel seharusnya digunakan oleh peserta apel yg berstatus PNS. Diharapkan para pejabat didinas dapat memberikan contoh yang baik kepada para staf. Selain itu disampaikan juga bahwa petugas pembina apel tiap minggunya diharapkan dapat diikuti sesuai jadwal, meskipun pejabat eselon 3 tidak ada, maka pejabat eselon 4 dapat mengambil tugas sebagai pembina apel mingguan.
  3. Mengingat saat ini sudah memasuki akhir tahun, maka harus diselesaikan semua pelaksanaan kegiatan dan pertanggungjawaban pengelolaan anggaran, agar tidak menghambat kegiatan selanjutnya.

Dengan arahan yang disampaikan tersebut, diharapkan seluruh ASN dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Lampung Utara dapat meningkatkan disiplin dan memahami tugas pokok dan fungsinya dalam melaksanakan tugas.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter
Share on linkedin