Pelaksanaan Apel Pagi di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Utara pada hari Senin, 25 Juli 2022

Pelaksanaan Apel Pagi di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Utara yang diikuti oleh Pejabat Esselon III, Esselon IV, Staf PNS dan Staf Honorer pada hari Senin, 25 Juli 2022. Apel Pagi di pimpin oleh Bapak Syamsuddin dari POL PP dan sebagai Pembina Apel Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Bapak Mery Edyalis. EF, SH.

Dalam Amanatnya beliau menyampaikan Agar :

  1. Kita bekerja dengan niat yang baik sehingga dengan niat yang baik akan menghasilkan hasil yang baik pula.
  2. Terjadi penurunan kinerja di level Staf honorer, karna adanya wacana akan dihapuskan nya tenaga hononer di Tahun 2023, namun saya katakan semua nya itu baru berupa wacana dan jangan membuat saudara/i menjadi galau, bagi yang memang galau saya ingin berpesan :

Saya teringat sebuah falsafah yang ditulis oleh seorang budayawan besar dunia yg berasal dari Timur Tengah yang bernama KHAHLIL GIBRAN yang berbunyi : “Seseorang yang tangguh itu bukanlah seorang yang selalu memenangkan setiap pertarungan nya Bukan …! Tapi seorang yang tangguh itu…apabila dia terpuruk di bawah, maka dia akan berusaha untuk bangkit … bangkit … berdiri guna menatap hari esok dengan senyum KEMENANGAN”
Saya berharap Kawan-kawan bisa tetap bekerja dgn DEDEKASI dan Disiplin yang Tinggi.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter
Share on linkedin